Pendaftaran Olimpiade

No Comments
Spanduk Pendaftaran Olimpiade PPKn VI
Kampus UNM. Hari ini adalah pelaksanaan pembukaan pendaftaran Olimpiade PPKn VI yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar (HMJ PPKn FIS UNM). Seperti yang kita ketahui bahwa ini adalah pelaksanaan Olimpiade yang ke enam kalinya dimana sebelumnya bernama LCCKTI pada saat pelaksanaan kegiatan pertama kali dilaksanakan. Pendaftaran Olimpiade PPKn VI ini mulai dilaksanakan hari ini tanggal 1 maret sampai tanggal 15 maret 2016. 
Adapun lomba yang dilaksanakan dalam olimpiade PPKn VI ini yaitu debat konstitusi, karya tulis ilmiah dan cerdas cermat. sedangkan khusus untuk karya tulis ilmiah hari ini juga adalah pengumpulan karya tulis ilmiah. adapun tempat pelaksanaan kegiatan ini nantinya dilaksanakan di Kampus UNM Gunung Sari Baru Makassar. pendaftaran dilakukan di Kampus UNM Gunung Sari Baru gedung BE Lantai 1 tepatnya di ruang seminar Jurusan PPKn FIS UNM. 
Pada kegiatan kali ini tema yang diangkat yaitu "penguatan Konstitusionalisme dalam Revolusi Mental di Era Masyarakat Ekonomi Asean. Kegiatan Olimpiade PPKn VI ini akan berlangsung tanggal 22-24 April 2016 mendatang dengan menghadirkan peserta dari Pelajar SMA Sederajat Se Sulawesi
Cp. 085391930057 (Ketua Umum HMJ PPKn FIS UNM/ Syainal)
      085256838021 (Ketua Panitia/Hermansyah)

back to top