Sukseskan Olimpiade PPKn VI

5 comments

Olimpiade PPKn VI kini menyisakan 5 hari lagi. Itu artinya pelaksanaaan kegiatan yang melibatkan peserta dari pelajar SMA sederajat ini semakin dekat saja. Oleh karena itu persiapan demi persiapan panitia kian digenjot untuk memberikan yang terbaik pula.
Olimpiade yang ke enam kali ini akan dilaksanakan tanggal 22-24 April 2016 yang akan dilaksanakan di Kampus UNM Gunung Sari Baru. Pembukaannya sendiri akan dilaksanakan jumat, 22 April 2016 bertempat di Auditorium Amannagappa.
Adapun peserta yang siap memeriahkan Olimpiade ini dalam hal peserta yaitu kurang lebih 32 sekolah yang terdiri dari SMA, SMK, dan MA dari seluruh propinsi se pulau sulawesi. Meskipun tak semua propinsi yang ada di Sulawesi itu berpartisipasi tapi itu tak menurunkan semangat berkompetisi dalam Olimpiade PPKn VI ini.  Adapun peserta yang yang akan hadir terdapat 4 propinsi yaitu Sulawesi Selatan itu sendiri, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara. Ini sebuah kebanggaan tersendiri karena bisa menggadirkan peserta dari 4 propinsi di sulawesi. Meskipun harus diakui bahwa itu sangat tidak maksimal.
Besar harapan kita semua bahwa pelaksanaan Olimpiade PPKn VI ini akan berlangsung meriah dan sukses serta bisa menghadirkan suasana kompetisi yang fair dan menjunjung tinggi nilai etika dan moral yang selama ini kita anut bersama. Amin

5 coment

http://hmjppknfis-unm.blogspot.co.id/2016/04/pengumuman-kti_18.html

back to top