Reses MAPERWA FIS UNM Ke masyarakat PPKn FIS UNM

No Comments

Maperwa FIS UNM kembali melaksanakan reses ke jurusan di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar. Tadi sore giliran JUrusan PPKn FIS UNM yang disambangi oleh MAPERWA. Perwakilan dari Maperwa yang hadir yaitu M. Yunasri Ridho selaku ketua Umum Maperwa FIS UNM, Ardiman Sudjiany Abbas selaku Ketua Komisi Konstitusi dan Zul Ahmadi selaku Sekretaris Komisi Konstitusi.
Reses yang dilaksanakan sore tadi  dilakukan oleh Maperwa menjelang Pleno LK Fakultas Ilmu Sosial. Mereka meminta masukan dari masyarakat PPKn tentang kondisi Fakultas Ilmu Sosial dewasa ini. Terkhusus kondisi lembaga kemahasiswaan yang ada di tataran Fakultas Ilmu Sosial.
Reses ini dilaksanakan di ruang seminar jurusan PPKn dengan dihadiri puluhan mahasiswa PPKn yang dimulai sekitar pukul 16:00 Wita. Masyarakat PPKn yang hadir pun memaparkan semua masukan kepada maperwa tentang permasalahan di FIS UNM. Maperwa pun menerima semua masukan yang diberikan oleh masyarakat PPKn. Kemudian ketua maperwa mengatakan masukan yang diterima dari masyarakat FIS UNM ini akan dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk BEM FIS UNM. Sekalian menjadi panduan untuk panduan membuat Laporan Hasil Pengawasan yang nantinya akan disampaikan di Forum Pleno LK FIS UNM jumat 15 April 2016 nanti.

back to top