Baksos Akan Segera Dilaksanakan

No Comments
HMJ PPKn FIS UNM kembali akan melaksanakan Bakti Sosial dalam bulan Maret ini. Kegiatan Bakti Sosial ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh HMJ PPKn FIS UNM. kegiatan ini merupakan program kerja dari Bidang Advokasi dan Humas yang disepakati dalam forum rapat kerja diawal kepengurusan. 
Kalau pada periode sebelumnya Bakti Sosial dilaksanakan di Desa Kahayya Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba maka pada tahun ini Bakti Sosial ditargetkan dilaksanakan di Kabupaten Bone. Berdasarkan kesepakatan ancang-ancang dilaksanakannya Bakti Sosial ini yaitu tanggal 20 Maret 2016. Saat ini kepanitiaan yang telah terbentuk tengah mempersiapkan konsep yang sesuai untuk Bakti Sosial tahun. Adapun susunan kepanitiaan dalam baksos ini yaitu ketua panitia adalah Muhammad Iqdam, sekretaris panitia yaitu Muhammad Adnan Arifai dan bendahara panitia yaitu Hartina.
Seperti yang kita ketahui bahwa Bakti Sosial adalah ajang untuk mengaktualisasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian. Disini kita akan mengabdi kepada masyarakat tempat tujuan Bakti Sosial ini akan dilaksanakann.
Berikut dokumentasi rapat kepanitiaan Bakti Sosial HMJ PPKn FIS UNM siang tadi, Senin 1 Maret 2016







back to top